FISIP ULM Gelar Yudisium | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 31 Juli 2019

FISIP ULM Gelar Yudisium


BERITABANJARMASIN.COM - Yudisium Program Sarjana dan Pasca Sarjana Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Lambung Mangkurat (ULM), digelar Selasa (30/7/2019) di Gedung General Building Lecture Theater ULM.

Yudisium yang diikuti 187 orang gabungan dari S1 dan S2. Untuk Program S1, IPK tertinggi 3,83 dari program Studi Ilmu Komunikasi berhasil diraih Yulia. Terbaik kedua dengan IPK 3,58 dari Administrasi Publik diraih Bayu Nomandani. Pasca sarjana S2 Terbaik Magister Ilmu pemerintahan dengan IPK tertinggi 3,95 diterima Irwanto.

Dekan FISIP ULM, juga turut mengucapkan selamat atas kelulusan dari masing-masing. "Tugas kami membimbing, mendidik, baik S1 maupun S2 sudah selesai selanjutnya saya serahkan semua kepada bapak ibu yang ada di ruangan ini," ucapnya.

Sambutan dari perwakilan mahasiswa, oleh Muhammad Fauzan. Menurutnya, dibutuhkan waktu dan perjuangan yang luar biasa untuk bisa seperti saat ini. "Terima kasih kepada ayah dan ibu, keluarga, yang sudah memberikan dukungan terbesar bagi kami, terima kasih kepada seluruh dosen yang sudah mendukung dan membimbing kami saat kami belajar," tutupnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner