Driver Angkutan Online "Geruduk" DPRD Kalsel, Ada Apa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 Juli 2019

Driver Angkutan Online "Geruduk" DPRD Kalsel, Ada Apa?


BERITABANJARMASIN.COM - Anggota Komisi III, Hormansyah menyampaikan akan menindaklanjuti apa yang disampaikan Forum Driver Online (FDO) Kalsel. Bertempat di DPRD Kalsel, Selasa (16/7/2019).

Di mana poin penting dari aspirasi yang disampaikan mengenai kesejahteraan para driver, penentuan tarif, suspend sepihak, dan memberikan jaminan kesehatan kepada para driver. "Untuk menindaklanjuti tentang aspirasi yang mereka sampaikan akan memanggil yang berwenang, pihak kantor perwakilan di Banjarmasin," tuturnya.

Menurutnya ini sangat penting dimana keberadaan mereka sangat membantu terhadap kebutuhan masyarakat. "Akan kita perjuangkan apa yang menjadi aspirasi mereka, insya Allah dalam waktu dekat akan kita pertemukan duduk bersama," ucap anggota fraksi PKB tersebut.

Disamping itu, Kasi Angkutan Orang Tidak Dalam Trayek dan Angkutan Barang Dishub Kalsel, Agoes Sardjono menuturkan apa yang menjadi tuntutan mereka sudah difasilitasi anggota dewan. "Dewan akan memfasilitasi pertemuan anggotanya dengan FDO, Go-Jek, dan Grab," ujarnya.

Sehingga kata ia, apa yang dirasa merugikan mereka dapat dibahas bersama
dengan anggota perwakilan rakyat. "Semoga bisa cepat selesai sehingga tidak ada permasalahan lagi," ucapnya.

Menurutnya, layanan berbasis aplikasi ini selalu mengalami perkembangan setiap waktunya. "Seperti ada bonus (untuk driver), sekarang hilang," sebutnya.

Sebelumnya FDO mendatangi kantor Go-Jek kantor Grab Cabang Banjarmasin, namun dua kantor cabang yang didatangi FDO Kalsel tidak menghasilkan apapun (nihil). Dikarenakan manager kedua kantor cabang tersebut sedang bertandang ke luar kota. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only