Jelang Habis Masa Jabatan, Anggota DPRD Banjarmasin Diminta Tidak "Kendor" | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 Juli 2019

Jelang Habis Masa Jabatan, Anggota DPRD Banjarmasin Diminta Tidak "Kendor"


BERITABANJARMASIN.COM  - DPRD Kota Banjarmasin menggelar paripurna dengan agenda penetapan Perda tentang pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018, Selasa, (16/7/2019)

Selain itu juga dilakukan paripurna tingkat I dengan agenda pengajuan kebijakan umum anggaran (KUA) APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2020 dan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2019 agar dapat dibahas bersama pihak eksekutif dan legislatif.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Ananda dalam pemaparannya berharap evaluasi yang sudah dilakukan bersama pihak legislatif selama proses pembahasan bisa menjadi masukan. "Agar kedepannya penggunaan APBD di tahun selanjutnya dapat lebih efisien dan efektif," haturnya.

Terkait pembahasan Rancangan KUA APBD dan PPAS APBD Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2020 dan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2019, dirinya menjanjikan akan dibahas secara marathon agar dapat diselesaikan secara tepat waktu.

Hal tersebut menurutnya penting agar pembahasannya bisa selesai sebelum habisnya masa tugas anggota DPRD Kota Banjarmasin periode tahun 2014 - 2019.
"Dengan begitu maka kita bisa memenuhi target Perda yang disahkan sesuai dengan yang sudah dicanangkan sebelumnya," ungkapnya.

Dirinya juga berharap dalam masa tugas yang tinggal hitungan bulan ini anggota DPRD Kota Banjarmasin Tahun 2014 - 2019 tetap semangat sebagai wakil rakyat dalam menjalankan fungsi dan amanahnya. "Hal ini dapat ditunjukkan dengan memberikan kinerja terbaik di sisa masa jabatan sebagai wakil rakyat sehingga layaknya kita terpilih pada tahun 2014 lalu bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ucapnya kepada peserta paripurna. (maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only