Bertandang ke Kandang PSS Sleman Sore Ini, Barito Buru Kemenangan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 Juli 2019

Bertandang ke Kandang PSS Sleman Sore Ini, Barito Buru Kemenangan

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.
BERITABANJARMASIN.COM - Laskar Antasari akan menjalani laga tandang pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, sore (27/7/2019) nanti.

Pada laga kali ini pelatih Barito Putera Yunan Helmi, ingin mencuri poin dan membawa pulang hasil maksimal dari kandang PSS Sleman. Untuk mewujudkan target tersebut dirinya melakukan evaluasi dan pembenahan setelah laga terakhir melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 0-0.

Yunan Helmi juga mewaspadai PSS Sleman yang yang bermain di hadapan para suporternya dan tentunya dengan semangat yang tinggi. "Itu akan menjadi perhatian kami, bagaimana menyikapi tekanan suporter lawan," ujar Yunan.
 
Di sisi lain pemain belakang Barito Putera, Nazar Nurzaidin menyatakan dirinya dan semua pemain dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi PSS Sleman, dan berjanji akan mengeluarkan permainan terbaiknya serta membawa poin ke Banjarmasin. "Kami dalam kondisi persiapan bagus dan berjanji akan mengeluarkan permainan terbaik dan harus dapat poin," ujar Nazar. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only