Tahan Imbang Laskar Elang Jawa, Yunan Apresiasi Permainan Barito | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 28 Juli 2019

Tahan Imbang Laskar Elang Jawa, Yunan Apresiasi Permainan Barito


BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera menahan imbang 2-2 kala bertandang ke Yogyakarta melawan PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (27/7/2019) sore.

Pada pertandingan tersebut, tim tuan rumah unggul terlebih dahulu akibat gol yang dicetak oleh Brian Ferreira lewat titik putih pada menit kelima.

Tak lama kemudian dua menit berselang, Gavin Kwan Adsit mampu merobek gawang PSS sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua tim kesebelasan.Tuan rumah kembali unggul pada awal babak kedua berkat gol dari Yevhen Bokhashvili pada menit ke-52.

Tak ingin kalah, Barito Putera terus menggempur pertahanan tim yang berjuluk Laskar Elang Jawa tersebut. Alhasil, Gavin Kwan Adsit kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor sehingga bisa membawa Laskar Antasari menyamakan kedudukan setelah tendangannya membobol gawang lawan pada menit ke-77.

Di pertandingan kali ini, pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengapresiasi kinerja pemain yang terus berjuang dalam keadaan tertinggal hingga mampu menyamakan kedudukan dan mendapatkan poin dari Sleman. "Saya mengapresiasi para pemain yang terus berjuang ketika dalam keadaan tertinggal, bisa menyamakan kedudukan," ujar Yunan.

Dengan hasil tersebut, kini Barito Putera berada di posisi ke-14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan sembilan poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Selanjutnya Laskar Antasari akan menjamu tamunya dari Jawa Barat yaitu Persib Bandung, 4 Agustus 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only