Balakar 654 Banjarmasin Gelar HUT ke-22 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 28 Juli 2019

Balakar 654 Banjarmasin Gelar HUT ke-22


BERITABANJARMASIN.COM - Barisan Sukarelawan Kebakaran (Balakar) 654 Banjarmasin gelar Hari Jadi ke-22, di halaman Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (27/7/2019) malam.
 
Kegiatan yang dibuka langsung Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah itu juga dirangkai dengan pemberian tali asih terhadap para keluarga anggota Balakar yang telah meninggal sebagai bentuk penghargaan.
 
Pada kesempatan itu, Hermansyah menyampaikan apresiasi terhadap relawan yang ikut berperan serta dalam menjaga Kota Banjarmasin, khususnya untuk memadamkan kebakaran. "Selamat ulang tahun dan saya merasa bangga atas jerih payah para Balakar selama ini," ungkapnya.

Ia berpesan agar para pasukan Balakar saat mejalankan tugas untuk berhati-hati dalam mengemudi kendaraan. Baik itu mobil maupun motor, untuk menjaga keselamatan bersama.

Dengan bertambahnya usia Balakar tersebut, lanjutnya, bisa tetap menjaga eksistensi sebagai pahlawan pemadam kebakaran. Serta tetap menjaga kekompakan antar anggota dalam menjaga Kota Baiman dari kebakaran.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Dandim 1007 Banjarmasin, Ketua Balakar 654 Kota Banjarmasin, Mantan Ketua Balakar 654 Kota Banjarmasin, Damkar Pemkot Banjarmasin, dan Seluruh Barisan Pemadam Kebakaran se-Kota Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only