Barito Putera Latihan Tanpa Pemain Starter, Kenapa Ya? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 24 Juli 2019

Barito Putera Latihan Tanpa Pemain Starter, Kenapa Ya?


BERITABANJARMASIN.COM - Setelah melakoni laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan yang berakhir imbang, Barito Putera langsung gelar latihan di Stadion 17 mei Banjarmasin, Selasa (23/07/2019) sore.
 
Latihan tersebut tampak berbeda dengan latihan sebelumnya. Kali ini, pemain yang menjadi starter pada laga sebelumnya diistirahatkan oleh coach Yunan Helmi.

Coach Yunan menuturkan, porsi latihan fokus pada transisi pemain dan organisasi pertahanan. Ia juga meminta kepada pemain agar mengevaluasi diri setelah ditahan imbang oleh Persela Lamongan. "Saya harap mereka cepat mengevaluasi diri, respect buat mereka yang sudah berjuang,” ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.
 
Di sisi lain, pelatih Barito Putera itu juga mewaspadai PSS Sleman. Apalagi nanti PSS Sleman bermain di kandang yang dikenal spartan dan semangat yang tinggi. “Mereka biasanya kalau di kandang cukup spartan," tutur Yunan Helmi. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only