Atlet Gulat Kalsel Ini Resmi jadi Atlet Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Juli 2019

Atlet Gulat Kalsel Ini Resmi jadi Atlet Banjarmasin

Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah
BERITABANJARMASIN.COM -  Atlet gulat andalan Kalsel, Rida resmi bergabung menjadi salah satu atlet Banjarmasin. Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah menjelaskan, Rida akan memperkuat Kota Banjarmasin.

Ia pun mengapresiasi bergabungnya Rida menjadi atlet Kota Banjarmasin. Mengingat Rida adalah atlet yang telah banyak menorehkan prestasi dalam cabang gulat. "Kami sambut baik kedatangan Rida sebagai atlet Banjarmasin," ujarnya.

Herman berharap dengan bergabungnya Rida menjadi atlet Banjarmasin, mampu membawa banyak prestasi dan membawa harum nama Kota Baiman ke ajang nasional maupun internasional. Sementara itu, atlet gulat wanita tersebut mengatakan, kepindahan dirinya menjadi atlet gulat Banjarmasin dikarenakan sudah enam bulan terakhir tidak berlatih lagi sebagai atlet Wasaka.

Atlet yang meraih medali emas di PON 2016 lalu itu, tidak menjelaskan dengan pasti penyebab pengunduran dirinya sebagai atlet provinsi, namun ia hanya mengatakan dirinya ingin menjadi atlet andalan Banjarmasin. "Semoga saja ke depannya saya bisa menorehkan banyak prestasi," terangnya .

Atlet andalan banua itu, pun sangat berterima kasih dan merasa senang dengan sambutan Ketua KONI Banjarmasin untuk dirinya bergabung menjadi atlet Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only