Pelatih Persela Komentari Stadion Demang Lehman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 22 Juli 2019

Pelatih Persela Komentari Stadion Demang Lehman

Nil Maizar,, Pelatih Persela Lamongan.
BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera memilih Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura untuk menjadi home base dalam mengarungi Shopee Liga 1 2019, lantaran stadion kebanggaan warga Banjarmasin yaitu Stadion 17 Mei Banjarmasin dalam tahap renovasi untuk jangka waktu tiga tahun.

Berpindahnya markas Laskar Antasari tersebut membuat pelatih Persela Lamongan angkat bicara saat tim Laskar Joko Tingkir bertandang ke kandang Barito Putera setelah pagi berlatih di Stadion Demang Lehman Martapura.

Nil Maizar sempat menuturkan bahwa Stadion Demang Lehman adalah stadion yang bagus, akan tetapi pelatih Persela tersebut sedikit mengomentari rumput yang ada di SDL. Menurutnya rumput SDL agak sedikit tidak rata atau bergolambang. Ini diungkapkannya saat kepada BeritaBanjarmasin.com di Stadion Demang Lehman Martapura, Ahad (21/07/2019). "Kalau stadion bagus, tapi tadi rumput agak goyang ya sedikit kurang datar," ujar Nil Maizar. 

Sebagai informasi, dikutip dari wikipediaStadion Demang Lehman sebelumnya adalah stadion Indrasari, adalah sebuah stadion merupakan stadion multifungsi yang terletak di Desa Indra Sari, Kecamatan MartapuraKabupaten BanjarKalimantan SelatanIndonesia. Stadion ini dibuka pada 18 Januari 2013

Stadion ini merupakan milik Pemerintah Kabupaten Banjar dan dibangun dalam rangka persiapan Kabupaten Banjar Sebagai Tuan Rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalsel tahun 2013. Kelebihan stadion ini adalah penggunaan rumput zoyzia matrella lin yang bersertifikat FIFA serta adanya lampu penerangan berkekuatan 1.000 lux untuk pertandingan malam hari. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only