Wali Kota Sidak Dua SKPD di Banjarmasin, Ini Hasilnya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 11 Juni 2019

Wali Kota Sidak Dua SKPD di Banjarmasin, Ini Hasilnya


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina lakukan inspeksi mendadak (sidak) di Disdukcapil serta di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Banjarmasin, Selasa (11/6/2019).

Giat yang dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan dari kepala dinas tersebut, tidak ditemukan temuan adanya ASN yang tidak hadir bekerja seperti biasa.

Terlihat para ASN di dua dinas tersebut tampak sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, apalagi di Disdukcapil di hari kedua setelah libur lebaran sudah membeludak masyarakat datang baik itu membuat e-KTP maupun Kartu Keluarga.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan bahwa para ASN bekerja seperti biasa, bahkan lebih bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Meskipun ada gangguan server pada UPT di Kecamatan Banjarmasin Utara untuk pembuatan e-KTP maupun KK, namun telah dilakukan perbaikan server yang terganggu tersebut. "Hari ini membeludak masyarakat yang datang," ucapnya kepada beritabanjarmasin.com usai melakuan sidak.

Kepala Disdukcapil Banjarmasin, Khairul Saleh menambahkan, hari ini pelayanan maksimal diberikan kepada masyarakat, baik membuat e-KTP dan KK. Terlebih karena ada kendala gangguan server di Kecamatan Banjarmasin Utara, hingga warga berbondong bondong datangi kantor Disdukcapil. "Dua hari telah terjadi gangguan server tapi Insya Allah besok sudah bisa digunakan lagi," tegas dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only