Ini Curhatan Sopir Angkot di Terminal KM6 Pasca Lebaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 11 Juni 2019

Ini Curhatan Sopir Angkot di Terminal KM6 Pasca Lebaran


BERITABANJARMASIN.COM - Saat musim mudik menjelang lebaran kemarin tampak dari pihak Pemprov Kalsel menyediakan angkutan mudik gratis. Namun hal itu turut berdampak pada penghasilan sopir angkot di Banjarmasin.

Sebagian mengaku pendapatannya menurun menjelang lebaran karena penumpang memilih menggunakan angkutan gratis. "Beda dengan tahun sebelumnya, kami biasanya rami banar penumpang pas dekat lebaran tapi pas ada bus mudik gratis ini pendapatan kami jadi berkurang sepi lah," ucap Iyan, salah satu sopir angkot di kawasan Terminal KM6 Banjarmasin.
 
Iyan juga mempunyai keinginan tersendiri, berharap seandainya pemerintah bekerjasama dengan sopir angkot untuk ikut dalam mudik gratis yang disediakan pemerintah. "Bisa dengan melalui seleksi lah, mana taksi yang layak mana yang kada layak, ambil beberapa dari kami yang masuk kriteria layak agar kami juga sama-sama nyaman gasan tahun ke depannya," usul Iyan. 

"Memang ada keinginan juga saya ganti armada yang lebih baik hanya saja keterbatasan di modal, untuk makan sehari-hari saja sulit apalagi buat beli yang baru susah kayanya," ucap dia kepada Beritabanjarmasin.com. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only