Wah! Plaza Smart City Juli Ini Dibangun di Menara Pandang, Siap-siap Lah! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 19 Juni 2019

Wah! Plaza Smart City Juli Ini Dibangun di Menara Pandang, Siap-siap Lah!


BERITABANJARMASIN.COM - Plaza Smart City akan dibangun Pemkot Banjarmasin di lantai tiga Menara Pandang, Jalan Piere Tendean. Ini untuk menambah fasilitas dan kenyamanan bagi pengunjung di kawasan wisata ikon Banjarmasin itu.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Rabu (19/6/2019) menjelaskan, Plaza Smart City bakal dibangun Juli 2019 mendatang. Lalu apa fungsinya? Plaza ini akan difokuskan sebagai tempat pelatihan, rumah belajar, dan tempat kolaborasi aktivitas, semacam co-working space  yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

Plaza juga dilengkapi Wifi yang kencang, sekaligus tempat minum dan makanan. Sehingga pengunjung dengan nyaman dan santai di tempat itu sambil melihat pemandangan Sungai Martapura. "Plaza smart city bisa dimanfaatkan bagi orang banyak," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com.

Hal itu, ujarnya lagi, merupakan tindak lanjut dari pengelolaan Galeri WUB yang sekarang sudah dibangun di Jalan A Yani KM4,5 tepatnya di bawah Fly Over Gatot Subroto. Orang nomor satu di kota seribu sungai itu pun, menekankan, untuk pertama Plaza Smart City tersebut, tidak dipungut biaya apa pun, namun selanjutnya akan ada retribusi sebagai pemasukan bagi daerah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only