Seragam Sekolah Ramai Dibeli, Pedagang di Pasar Sudimampir Untung Berlipat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Juni 2019

Seragam Sekolah Ramai Dibeli, Pedagang di Pasar Sudimampir Untung Berlipat


BERITABANJARMASIN.COM - Penjualan seragam sekolah mengalami peningkatan cukup tinggi. Hal ini karena para pelajar kembali masuk sekolah usai libur lebaran.

Seperti pantauan jurnalis Beritabanjarmasin.com di Pasar Sudimampir, toko yang menjual berbagai jenis seragam sekolah, dari SD, SMP, dan SMA tampak ramai pembeli.

Seperti terlihat di Toko Mahkota Agung. Toko ini mengalami peningkatan penjualan, meningkat hingga tiga kali lipat setelah lebaran. Fauzan salah satu karyawan Toko Mahkota Agung mengatakan bahwa di hari bisa omset penjualan per hari lima juta, namun setelah lebaran omset hingga Rp20 juta ke atas per harinya. "Anak-anak mulai masuk sekolah jadi otomatis banyak yang beli seragam baru," ucap Fauzan kepada Beritabanjarmasin.com, Kamis (13/6/2019).

Untuk semua jenis seragam sekolah, baik pendek atau panjang semuanya tersedia di Toko Mahkota Agung, untuk harganya sendiri kurang lebih sama dengan di toko-toko lainnya. "Kalau pas sudah turun sekolah ini normal lagi omzet penjualan per hari biasanya," ucap dia. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only