Rumah Zakat dan PT Adaro Bagikan Bantuan untuk Yatim dan Janda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 01 Juni 2019

Rumah Zakat dan PT Adaro Bagikan Bantuan untuk Yatim dan Janda

Rumah Zakat dan PT Adaro Indonesia
BERITABANJARMASIN.COM - Dalam event Sinergi Program Ramadhan Berdaya dengan PT Adaro Indonesia, tahun ini Rumah Zakat mendistribusikan 41 paket bingkisan Lebaran Keluarga, 35 paket Kado Lebaran Yatim, 10 Paket Janda Berdaya dan 245 paket berbagi buka puasa, acara diadakan di Masjid Nurul Iman Banjarbaru, Jumat (31/5/2019). 

“Lokasinya kami pilih di Masjid Nurul Iman karena aksesnya dekat dengan kantor PT Adaro Indonesia,” ucap Muhammad Lutfi Alfin selaku Branch Manager Rumah Zakat Kalimantan Selatan kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ia menambahkan Rumah Zakat pada Ramadhan tahun ini turut bekerjasama dengan perbankan, perusahaan lokal dan nasional dalam event yang sama, seperti dengan Telkomsel, BAZIS BTN, PT Kalsel Ventura, Lintas Arta dan yang lainnya.

Rumah Zakat, ujarnya, sudah tujuh tahun berturut-turut bekerjasama dengan PT Adaro Indonesia dan baru dua tahun ini diadakan di Banjarbaru. “Tahun depan Insya Allah tetap di Banjarbaru,” ucap Abdurahman Ismail, perwakilan dari PT Adaro Indonesia.

Dalam sambutannya Abdurahman Ismail perwakilan dari PT Adaro Indonesia berharap dengan adanya kegiatan buka puasa bersama sekaligus berbagi bersama Rumah Zakat dan masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yatim dan dhuafa bisa mempererat silaturahmi. “Kami juga meminta doa restu, mudah-mudahan selalu dimudahkan dalam berbagai hal,” tuturnya.

Abdurahman Ismail juga berharap kerja sama dengan Rumah Zakat kedepan makin solid, acara juga turut dihadiri ustadz Muhammad Rudi Firdaus yang turut memberikan tausiyahnya dalam acara buka bersama dan berbagi bersama Rumah Zakat dan PT Adaro di Masjid Nurul Iman. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only