PT Pelindo III Gelar Halal Bihalal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 15 Juni 2019

PT Pelindo III Gelar Halal Bihalal


BERITABANJARMASIN.COM - Halal bihalal digelar Unsur Maritim dan Stakeholder PT Pelabuhan Indonesia Persero Regional Kalimantan, Jumat (14/6/2019) di Aula Kantor PT Pelindo III Regional Kalimantan.
 
"Kegiatan ini merupakan bagian menjaga silaturahmi," ucap Boy Robyanto selaku CEO Regional Kalimantan PT Pelindo III kepada BeritaBanjarmasin.com.

Siswansyah, pejabat yang mewakili dari Gubernur Kalsel dalam agenda itu mengajak kepada undangan yang hadir untuk mengedepankan semangat musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan. "Jika semua itu dapat dilakukan semua lika-liku yang kita jalani akan berlangsung dengan damai," kata Siswansyah dalam sambutannya.

Siswansyah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran PT Pelindo III yang telah bekerjakeras dalam menjalankan tugas, terutama dalam menjaga lancarnya arus mudik dan arus balik lebaran. "Semoga PT Pelindo III Regional Kalimantan, dan seluruh jajarannya bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan Kalimantan Selatan," tambahnya.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner