Pemenang Lelang Pembangunan Fisik III RS Suriansyah Sudah Ada, Diumumkan Setelah Lebaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 03 Juni 2019

Pemenang Lelang Pembangunan Fisik III RS Suriansyah Sudah Ada, Diumumkan Setelah Lebaran


BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kesehatan Banjarmasin beserta seluruh jajaran Direksi RSUD Sultan Suriansyah menggelar buka puasa bersama, di Gedung Utama RSUD Sultan Suriansyah, Ahad (2/6/2019).

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dalam acara itu mengharapkan, Dinkes dan Direksi RSUD Sultan Suriansyah bisa secepatnya menyelesaikan berbagai persiapan pengoperasionalan RSUD Sultan Suriansyah.
 
Pada kesempatan tersebut, Ibnu mengatakan harapan masyarakat akan dioperasionalkannya RSUD agar segera diwujudkan. Mengingat telah banyak melakukan berbagai persiapan. Seperti, pembangunan fisik, pelantikan Direktur Utama dan Kepala Dinas Kesehatan, pengadaan alkes dengan katalog, serta pelelangan pembangunan gedung ketiga pun telah dilakukan Pemkot Banjarmasin. Terlebih proses pelelangan telah memasuki tahapan baru. Diharapkan setelah lebaran nanti pekerjaan yang tertunda bisa diselesaikan tepat pada waktunya.

"24 September itu kan sebenarnya cuma menghitung hari, pada tahun ini kita usahakan secepatnya untuk mewujudkan rumah sakit kebanggaan masyarakat kita ini," ucapnya.

Ibnu kembali menjelaskan, persiapan pada tim medis seperti perawat, dokter umum maupun spesialis, dan petugas adiministrasi pengelolaan RSUD, sudah dilakukan bimbingan teknis.
 
Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun berharap setelah lebaran nanti para pejabat struktural bisa segera dilantik agar kerangka jabatan struktural bisa terisi. "Saya harap setelah lebaran pejabat struktural rumah sakit bisa secepatnya dilantik," tegas mantan aktivis mahasiswa ini.

Pemenang lelang pembangunan fisik ketiga RSUD juga sudah ada pemenangnya, namun hal itu masih belum bisa dibeberkan secara langsung, dikarenakan masih belum ada penandatanganan, yang rencananya akan dilakukan setelah  Idul Fitri 1440 H. "Jadi kalau sudah ada pemenang, saya bersyukur, berarti tidak gagal lelang," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only