Pelajar Banjarmasin Harus Menjauhi Mabuk Lem! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 Juni 2019

Pelajar Banjarmasin Harus Menjauhi Mabuk Lem!


BERITABANJARMASIN.COM - Puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 digelar BNN Kota Banjarmasin bersama para mahasiswa ULM dan pelajar se-Banjarmasin, Rabu (26/6/2019).

Pada kegiatan tersebut dirangkai juga dengan dialog nasional P4GN serta penyerahan penghargaan kepada enam masyarakat yang ikut serta berpartisipasi mendukung program Pemkot Banjarmasin dalam memberantas narkoba.

Adapun enam elemen masyarakat yang mendapat penghargaan dari BNN Kota Banjarmasin, diserahkan oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin,Hermansyah. Antara lain, SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin, Kalimantan Post, Kelurahan Banua Anyar, Inayah Group, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, dan PT Banjar Kencana Sakti.

Hermansyah mengimbau seluruh mahasiswa dan pelajar se-Banjarmasin, agar menghindari penyalahgunaan narkoba atau zat adiktif lainnya seperti lem yang selama ini sudah mengkhawatirkan masyarakat kota seribu sungai tersebut. "Saya berharap para adik-adik mahasiswa, pelajar khususnya pelajar SD, SMP dan SMA untuk menghindari narkoba maupun mabuk lem," imbaunya.
 
Ia mengingatkan dengan digelarnya peringatan HANI yang juga digelar seluruh dunia, mampu memberikan pengetahuan dan arahan yang positif bagi para penerus bangsa untuk menjauhi barang haram tersebut. Ia pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu membantu dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only