Malam Lebaran, Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Pantau Pengamanan Lebaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Juni 2019

Malam Lebaran, Wali Kota Banjarmasin Turun Langsung Pantau Pengamanan Lebaran


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Selasa (4/6/2019) malam turun langsung memantau pengamanan malam lebaran di Kota Banjarmasin. Ia bersama Dandim 1007 Banjarmasin dan Kapolresta Banjarmasin.

Dalam pemantauan di beberapa titik di Kota Baiman tersebut, Ibnu Sina bersyukur kondisi lalu lintas di Kota Banjarmasin terpantau ramai lancat. Meski ada kemacetan, namun bisa terurai dengan baik. "Alhamdulillah lancar, dan kita semua berharap Banjarmasin aman dan damai," harapnya.

Sementara itu, menurut pantauan jurnalis BeritaBanjarmasin.com, kondisi lalu lintas di Kota Banjarmasin, hingga tadi pagi (5/6/2019), masih terpantau ramai lancar. Kebanyakan, warga melakukan silaturahmi ke rumah keluarga dan sahabat pada hari ini.

Kondisi cuaca juga cukup cerah, setelah selama dua hari jelang lebaran, beberapa kawasan di Banjarmasin sempat diguyur hujan cukup lebat. (sip/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner