Lebaran, Penjual Kembang di Sungai Lulut Raih Lebih Banyak Untung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Juni 2019

Lebaran, Penjual Kembang di Sungai Lulut Raih Lebih Banyak Untung


BERITABANJARMASIN.COM - Hari Raya Idul Fitri membawa kebahagiaan bagi para penjual kembang. Seperti dirasakan Rusmina, penjual kembang di pinggiran Jalan Sungai Lulut, Banjarmasin Timur.

Di kawasan ini memang terlihat penjual bunga berjejer di pinggir jalan. Kepada jurnalis BeritaBanjarmasin.com, Rusmina menuturkan, ratusan renteng kembang pelbagai jenis laku terjual jelang dan saat lebaran, Rabu (5/6/2019).

Ia juga mengatakan rutin setiap tahun menjual kembang bagi para peziarah makam keluarga ataupun kerabat mereka. "Setiap tahun berjualan bunga di sini," ujarnya.

Menurutnya lagi menjelang Idul Fitri dirinya bersama para pedagang bunga lain, bisa meraup keuntungan yang lebih besar dibandingkan dhari biasa berjualan. Oleh karena itu, ia setia berjualan bunga di pinggiran Jalan Sungai Lulut. "Meningkat tahun ini, keuntungannya lumayan," kata Rusmina.

Senada dengan Rusmina, penjual kembang lainnya, Rusmini juga merasakan hal yang sama. Keuntungan tahun ini dirasa lebih banyak ketimbang tahun lalu. "Alhamdulillah pendapatan hasil jualan meningkat," tuturnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner