Lebaran, Wali Kota Banjarmasin Sapa Langsung Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 06 Juni 2019

Lebaran, Wali Kota Banjarmasin Sapa Langsung Warga


BERITABANJARMASIN.COM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menggelar Open House di Rumah Dinas, Jalan Dharma Praja, Rabu (5/6/2019).

Acara yang setiap tahun digelar itu, mengundang antusias warga sekitar untuk datang dan mempererat tali bersama wali kota dan istri.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan meminta maaf atas segala kesalahan terhadap masyarakat sekitar.

Ibnu juga berharap dengan momentum Idul Fitri tersebut, bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan Allah SWT bisa menerima segala amal ibadah yang diakukan selama bulan suci Ramadhan. "Saya ucapkan selamat Idul Fitri semoga menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi," ucapnya kepada beritabanjarmasin.com usai menyambut para tamu yang datang.

Di tempat yang berbeda Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah juga turut melaksanakan open house dengan menyambut kedatangan para masyarakat sekitaran rumah dinasnya untuk mempererat tali silaturahmi dan bertatap muka langsung kepada masyarakat.

Herman berharap di hari nan fitri ini, seluruh umat muslim bisa diampuni segala dosa dan menjadi manusia yang lebih baik lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only