Jacksen Mundur, Yunan Helmi Pimpin Latihan Barito Putera | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 26 Juni 2019

Jacksen Mundur, Yunan Helmi Pimpin Latihan Barito Putera

Yunan Helmi Pimpin latihan
BERITABANJARMASIN.COM - Barito Putera resmi ditinggalkan pelatih Jacksen F Tiago setelah gagal membawa kemenangan dalam empat laga terakhir. Menurut pantauan jurnalis BeritaBanjarmasin.com, tim sementara dipimpin Yunan Helmi saat sesi latihan, Selasa (25/6/2019).

Barito Putera memang harus berjuang ekstra, dan tak boleh larut dengan hasil kurang memuaskan pada beberapa kali pertandingan, dan menjadi juru kunci di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Tim kebanggaan Kalsel tersebut kini ditangani oleh Yunan Helmi yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Jacksen F Tiago. Yunan Helmi langsung memimpin latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Latihan kali ini coach Yunan mengatakan lebih menekankan pada posisi pemain agar tidak mudah hilang bola dan dapat menyerang hingga pertahanan lawan. "Perlu progress untuk bisa menyerang sampai ke depan," ujarnya saat diwawancari oleh awak media usai latihan. (fajar/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only