Grand Final Putri Pariwisata Kalsel 2019 Meriah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 Juni 2019

Grand Final Putri Pariwisata Kalsel 2019 Meriah


BERITABANJARMASIN.COM – Grand Final Putri Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan 2019 diselenggarakan Rabu (25/6/2019) malam di  Ballroom Himalaya HBI.

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, terpilihlah 19 finalis Putri Pariwisata Kalsel 2019, dari perwakilan masing-masing kabupaten/kota. 

Dalam sambutannya Wakil Direktur lV Politeknik Banjarmasin Riswan Yunida, bersyukur diberikan kepercayaan bekerjasama dalam penyelenggaraan Pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2019 oleh  Dinas Pariwisata Kalsel.

“Alhamdulillah Politeknik Banjarmasin kembali mendapat kepercayaan dari Dinas Pariwisata  menyelenggarakan kegiatan pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2019,” ucapnya.

Ia juga berterimakasih atas dukungan dari Pemprov Kalsel, dan kepada seluruh peserta, serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya pemilihan Putri Pariwisata Kalsel 2019.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makkie menyampaikan agar nantinya Putri Pariwisata Kalsel yang terpilih mampu mempromosikan wisata yang ada di Kalsel.

Sektor pariwisata sendiri, ujarnya, telah berkontribusi hingga empat persen dalam perekonomian dan terus tumbuh. "Karena tidak akan habis dimakan waktu seperti sektor-sektor lainnya, berpeluang memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” ucapnya.

Gubernur Kalsel berharap kepada Putri Pariwisata Kalsel 2019 yang terpilih terus mendukung dan mempromosikan pariwisata yang ada di Kalimantan Selatan. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only