Wali Kota dan Pelindo III Banjarmasin Serahkan 100 Paket Bantuan untuk Dhuafa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Mei 2019

Wali Kota dan Pelindo III Banjarmasin Serahkan 100 Paket Bantuan untuk Dhuafa

Foto: istimewa
BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama PT Pellindo III menggelar buka bersama sekaligus penyerahan bantuan sembako kepada warga miskin, di Masjid Al Hijrah Kecamatan Banjarmasin Barat, Kamis (9/5/2019).

Sebanyak seratus orang masyarakat kurang mampu memadati Mesjid sambil menunggu waktu adzan magrib dan mendengarkan tausiyah.

Paket sembako yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin dan perwakilan Pellindo III berupa bahan pokok. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut, bisa bermanfaat untuk keperluan sehari-hari. "Mudaha puasa tahun ini bisa lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima paket sembako, Hadran mengaku sangat bersyukur dengan bantuan tersebut. Laki laki yang berprofesi sebagai tukang becak itu pun turut mendoakan agar segala amal ibadah yang dilakukan di bulan puasa, bisa diterima Allah SWT. "Alhamdulillah semoga dapat rezeki hari ini semoga berkah," ungkapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only