Selamat! Beli Madurasa, Warga Banjarmasin Ini Terima Hadiah Sepeda Motor | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Mei 2019

Selamat! Beli Madurasa, Warga Banjarmasin Ini Terima Hadiah Sepeda Motor

Reni, warga Banjarmasin terima hadiah sepeda motor dari Madurasa.
BERITABANJARMASIN.COM – PT Madurasa Unggulan Nusantara memberikan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat kepada warga Banjarmasin pemenang hadiah gosok-gosok Madurasa kemasan khusus, Jumat (10/5/2019).

Hadiah diserahkan langsung dari pihak PT Madurasa Unggulan Nusantara kepada Reni sebagai pemenang, warga Jalan Pramuka Komplek Rahayu Pembina 6 Nomor 2, Banjarmasin.

Saat didatangi dan mendapat hadiah sepeda motor, Reni merasa senang sekali dan tidak pernah meembayangkan bakal dapat satu buah sepeda motor dari PT Madurasa Unggulan Nusantara

"Gak nyangka dan senang sekali bisa dapat hadiah sepeda motor," tuturnya.

Reni menceritakan, saat membeli madurasa bertanda khusus ada kupon hadiah gosok-gosok, dari situlah ia kemudian beruntung mendapat hadiah satu buah sepeda motor matic. Reni adalah pemenang kedua dari undian gosok-gosok Madurasa yang mendapatkan sepeda motor Honda Beat.

Program Super Hadiah Madurasa sendiri adalah sebuah program untuk konsumen Madurasa, khususnya di luar Pulau Jawa yang membeli Madurasa Sachet Jeruk Nipis dan Madurasa Sachet Original kemasan khusus. Hadiah untuk program Super Hadiah Madurasa adalah puluhan motor Honda Beat, puluhan smartphone Android, dan ratusan logam mulia satu gram, serta puluhan ribu voucher pulsa Rp10.000, dan Rp5.000.

Untuk di Kalimantan sendiri dari PT Madurasa Unggulan Nusantara menyediakan lima unit undian sepeda motor, seperti pada hari ini (10/5/2019), Reni Renata Sari salah satu pemenang undian gosok-gosok dalam kemasan Madurasa kemasan khusus.

"Kebetulan suami yang beli pas dibuka ada kertas terus saya gosok keluar angka-angka terus saya ikuti panduan yang ada di kupon lalu saya dapat motor Honda Beat ,” ujar Reni.

Cara mendapatkan hadiah cukup membeli produk Madurasa Sachet Jeruk Nipis dan Madurasa Sachet Original kemasan khusus Super Hadiah. Tersedia di toko, warung  dan swalayan terdekat, yang kemudian bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan kupon gosok-gosok di dalam kemasan, di dalam kupon tersebut terdapat kode unik yang berisikan hadiah-hadiah.

Konsumen bisa menukarkan kupon hadiah tersebut dengan cara SMS sesuai dengan format yang tertera di kartu, Program Super Hadiah Madurasa masih berjalan hingga akhir Juni 2019. (adv/fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner