Wali Kota Banjarmasin Bagikan 1.920 Kotak Nasi Sahur Bersama GMC | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Mei 2019

Wali Kota Banjarmasin Bagikan 1.920 Kotak Nasi Sahur Bersama GMC


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama GMC gelar grebek sahur dengan menyerahkan 1.920 kotak nasi kepada masyarakat Banjarmasin serta Banjarbaru, Sabtu (11/5/2019).

Sekitar 65 unit mobil grebek sahur yang dilepas langsung Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin beserta Forkopimda membagi nasi untuk sahur di beberapa titik wilayah di Banjarmasin dan Banjarbaru.

Adapun titik wilayah tersebut seperti, Kelurahan Kampung Gedang, ada sekitar 200 nasi kotak yang dibagikan, kawasan Kuripan 175 nasi kotak, kemudian dilanjutkan ke Polresta Banjarmasin dengan dibagikan 20 nasi kotak, Pos Jaga Lanal 20 nasi kotak, dan terakhir Kampung Kelayan sekira 175 nasi kotak.

Giat yang dua belas kali telah digelar tersebut, sangat diapresiasi oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, karena dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan. "Syukur Alhmadulillah, kegiatan ini bisa terus dipertahankan semoga bisa bermanfaat bagi ribuan masyarakat yang menerimanya," ujarnya, Sabtu (11/5/2019).

Sementara itu, Ketua General Manager Community (GMC +), Boy menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemkot Banjarmasin, yang telah bersedia bekerjasama turut berpartisipasi dalam giat tersebut.

Boy juga berharap kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan tradisi itu, bisa dipertahankan dan terus dilaksanakan di tahun tahun berikutnya. (arum/humpro/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only