Tujuh Guru Berprestasi di Banjarmasin Wakili Kalsel di Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 02 Mei 2019

Tujuh Guru Berprestasi di Banjarmasin Wakili Kalsel di Nasional

Foto: humpro

BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pemkot Banjarmasin bersama ribuan para guru se-Banjarmasin, melaksanakan upacara di Halaman Kantor Balai Kota Banjarmasin, Kamis (2/5/2019).

Suasana khidmat terlihat pada saat upacara yang dipimpin langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Pada kesempatan itu, ia mengatakan para pengajar merupakan para pahlawan yang siap berjuang dalam memberika pedidikan terbaik, sehingga harus diapresiasi maksimal.

Ibnu juga berharap pendidikan di Kota Banjarmasin semakin baik dan berkualitas. "Saya ucapkan terima kasih terhadap para pejuang pendidikan," ucapnya.

Ditemui ditempat yang berbeda Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto juga sangat mengapresiasi perjuangan para guru selama ini. Baik guru yang sudah diangkat sebagai PNS maupun para guru honorer yang juga memperjuangkan pendidikan di Banjarmasin.

Totok menambahkan ada tujuh guru berprestasi di Banjarmasin yang berhasil mewakili provinsi Kalsel di tingkat nasional, dan keberhasilan tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan bagi banua. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only