Begini Ide Cerdik Pedagang Kecil Banjarmasin, Manfaatkan Promo Ritel Besar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 02 Mei 2019

Begini Ide Cerdik Pedagang Kecil Banjarmasin, Manfaatkan Promo Ritel Besar

Ilustrasi: berandanusantara
BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang Ramadhan masyarakat antusias membeli berbagai keperluan rumah tangga dengan memburu harga promo. Seperti yang terliat di Salah Satu Pusat Perbelanjaan Modern di Banjarmasin yang terpantau ramai, Kamis (2/5/2019).

Seperti kue Ramadhan, minyak goreng, gula dan bahan pokok dijual dengan harga yang menarik konsumen untuk membeli. Kepada BeritaBanjarmasin.com salah satu pengunjung mengaku rutin tiap tahun menjelang Ramadhan berbelanja karena ada harga promo.

Latifah menuturkan, harga promo yang diberikan lumayan berbeda jauh dengan harga normal seperti di pasaran. "Iya harganya beda, bisa sekalian dijual kembali," ujarnya.

Promo menurutnya berdasarkan di catalog setiap hari dari Senin lanjut sampai weekend. "Weekend lebih banyak lagi yang dipromokan," ucap warga kelayan tersebut.

Selain untuk diri sendiri, dia juga menjual kembali untuk didistribusikan di toko usaha kecil. "Sekalian dijual kembali ke toko pacarekenan dengan harga di bawah sales," sahutnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner