Wali Kota Banjarmasin Bagikan 700 Paket Sembako untuk Buruh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 02 Mei 2019

Wali Kota Banjarmasin Bagikan 700 Paket Sembako untuk Buruh

Foto: humpro
BERITABANJARMASIN.COM - Antusias ratusan pekerja swasta terlihat saat menghadiri kegiatan Hari Buruh (May Day) yang digelar di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Rabu (1/5/2019).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dan membagi 700 paket sembako untuk para buruh yang berhadir pada kegiatan tersebut, dengan menggunakan bakul purun.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja sama atas antara pemkot dengan para pekerja yang terjalin baik selama ini.

Ibnu juga mengatakan menjaga hubungan baik dengan para pekerja merupakan hal penting yang harus dilakukan pengusaha, untuk saling memberikan hak dan kewajiban antara karyawan dan perusahaan..“Alhamdulillah Hari Buruh ini menjadi sangat spesial sekali tahun ini," jelasnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin Priyo Eko Suwono berharap seluruh pekerja swasta di kota ini selalu mengedepankan musyarawah dan mufakat dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan hak dan kewajiban pekerja “Saya yakin dengan bermusyawarah dapat menyelesaikan masalah,” pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only