Pasar Sudimampir Mulai Diserbu, Berburu Baju Muslim Sambut Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 02 Mei 2019

Pasar Sudimampir Mulai Diserbu, Berburu Baju Muslim Sambut Ramadhan

Baju Muslim ramai dibeli.
BERITABANJARMASIN.COM - Selain pusat perbelanjaan modern yang mulai ramai diserbu pengunjung, pasar tradisional pun tak kalah ramai. Seperti terlihat di Pasar Sudimampir, Kamis (2/5/2019).

Berbagai pakaian muslim dan muslimah mulai banyak diburu. Harga yang ditawarkan pun bervariatif mulai dari Rp150 ribu hingga jutaan rupiah per lembarnya, dari pakaian anak-anak maupun dewasa.

Menurut salah satu pedagang, Lia yang menjual pakaian khusus wanita dewasa, di Pasar Sudimampir, menjelang Ramadhan ini kiosnya telah menyetok berbagai model baru pakaian syar'i maupun mukena.

Karena ujarnya lagi, di bulan puasa banyak permintaan dua produk tersebut, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H mendatang. "Seperti tahun sebelumnya pasokan lebih ditingkatkan dari hari biasa," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Adapun salah satu pembeli, Herlina yang datang berkunjung ke kios Lia Fashion tersebut, mengatakan dirinya selalu membeli pakaian untuk hari raya nanti sebelum bulan puasa.

Karena menurutnya, selain harganya yang masih relatif terjangkau juga suasana pasar tidak seramai jelang lebaran sehingga lebih leluasa dalam memilih milih baju yang diinginkan. "Saya lebih suka belanja saat sekarang ini," tutur dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only