Pasar Ramadhan Juga Digelar di Halaman Giant Ekspres | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 07 Mei 2019

Pasar Ramadhan Juga Digelar di Halaman Giant Ekspres


BERITABANJARMASIN.COM - Pembukaan pasar wadai Ramadhan di halaman Giant Ekspres, Senin (6/5/2019) dihadiri Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan pengurus Kadin Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan itu juga sekaligus dilaksanakan pasar murah untuk warga Banjarmasin. Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan kegiatan tersebut untuk membantu UMKM terutama dari sektor kuliner, dan kerajinan di kota seribu sungai. "Momentumnya Ramadhan, sekaligus mendukung perkembangan UMKM di Banjarmasin," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Sesuai dengan visi dan misi Banjarmasin Baiman, mencetak para wirausahawan baru berbasis UMKM, sekaligus saling membantu, khususnya umat Muslim yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan ini.

Pemerintah kota berharap dengan adanya pasar murah dan pasar wadai di Halaman Giant Ekspres, dapat memberikan harga yang lebih  murah dibandingkan tempat lain, diantaranya seperti gula, beras, dan kebutuhan pokok lainnya.

Selain itu ia tidak ingin dampak inflasi malah merugikan masyarakat. "Kami harus mendukung paling tidak dengan memfasilitasi dan mengapresiasi upaya yang sudah dilakukan untuk membantu warga Kota Banjarmasin," ujarnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only