Gandeng Giant Ekspress dan Pemkot, Kadin Banjarmasin Ingin Lebih Dekat dengan UMKM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 07 Mei 2019

Gandeng Giant Ekspress dan Pemkot, Kadin Banjarmasin Ingin Lebih Dekat dengan UMKM


BERITABANJARMASIN.COM - Pasar Wadai Banjarmasin Kuliner Baiman diselenggarakan di halaman Giant Ekspres sejak kemarin (6/5/2019). Ketua Kadin Kota Banjarmasin, Efendi Nurifansyah menyampaikan, agenda itu kerja sama antara Kadin dan pemkot.

Efendi berharap dapat memperbanyak hubungan dengan UMKM di kota seribu sungai. Selain itu, paparnya pasar wadai di halaman Giant Ekspres dikemas berbeda dengan pasar wadai di Taman Kamboja. "Komunikasi dengan UMKM akan kita tingkatkan bersama pengurus Kadin yang baru," ucapnya.

Menurutnya Kadin beserta Giant Ekspres sebagai mitra dan juga pemerintah untuk bersinergi UMKM. Dalam pasar wadai yang diselenggarakan di Giant Ekspres menghadirkan 20 stan. 

"Alhamdulillah semua berjalan lancar," ucapnya.
Rencana ke depan Efendi berharap lebih baik dan lebih bagus, kemudian akan merangkul pihak UMKM dan pihak Kadin akan mengembangkan usaha mereka di bidangnya masing-masing. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only