Mari Ikut Beramal di Program Sajian Berbuka ACT Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Mei 2019

Mari Ikut Beramal di Program Sajian Berbuka ACT Kalsel


SUNGGUH sebuah kebahagiaan apabila kita dapat menyaksikan anggota keluarga menjalani ibadah puasa dengan baik, menutup puasa hari ini dengan ifthar bersama keluarga atau kerabat. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kekuatan dan kesehatan untuk beribadah di bulan penuh keberkahan.

Tidak hanya dengan keluarga kita, ternyata kita juga dapat mendampingi ifthar saudara-saudara yang membutuhkan dengan sajian spesial di program Sajian Berbuka. 100 porsi perhari disiapkan dan difasilitasi ACT Kalsel, untuk dibagikan ke warga pra sejahtera. Bersama antarkan kebahagiaan agar mereka dapat berbuka dengan sajian sehat dan halal.

Sapa Saudara Yang Membutuhkan Dengan Sajian Berbuka Penuh Gizi. Mari dampingi saudara-saudara yang membutuhkan untuk menjalani khusyuk ibadah Ramadhan mereka, antarkan kehangatan berbuka dengan sajian spesial di bulan Ramadhan melalui program Sajian Berbuka. "Insyaa Allah dengan kepedulian kita bersama paket-paket ifthar akan terus digulirkan," kata Retno dari ACT Kalsel.

Respon positif dihaturkan salah satu penerima manfaat sajian berbuka di kawasan TPA Basirih Banjarmasin. “Alhamdulillah, himung banar ulun. Lumayan bisa menghemat jatah makan hari ini,” kata Salmah. (ACT/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner