Mukhyar: Pengunjung Pasar Wadai Tolong Jaga Kebersihan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Mei 2019

Mukhyar: Pengunjung Pasar Wadai Tolong Jaga Kebersihan


BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin Mukhyar angkat bicara mengenai sampah bekas makanan maupun minuman yang berserakan di Pasar Ramadhan Banjarmasin 1440 H, Selasa (14/5/2019).

Menurut Mukhyar pihaknya selalu melakukan pemantauan tentang kebersihan taman tersebut, dengan mengerahkan tim kebersihan sekitar 10 orang untuk membersihkan sekitaran taman maupun pasar wadai Ramadhan.

Mukhyar juga mengatakan, diharapkan kerja sama seluruh masyarakat yang datang berkunjung ke Pasar Ramadhan, untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. "Saya harapkan kerjasama pengunjung dan penyelenggara pasar wadai untuk memantau kebersihan kawasan Taman Kamboja," paparnya kepada beritabanjarmasin.com.

Di Taman Kamboja, khususnya pada Pasar Ramadhan sudah diberikan banyak tempat sampah yang diharapkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Ia pun mengimbau masyarakat bisa lebih bijak dalam menjaga fasilitas publik, seperti kawasan air mancur menari. Mengingat, program yang telah diupayakan Pemkot Banjarmasin, agar kota seribu sungai tersebut menjadi kota Baiman (Barasih wan nyaman) bisa terwujud. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only