RZ Kalsel Bagikan 830 Paket Berbuka dan 141 Kado Lebaran Yatim | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Mei 2019

RZ Kalsel Bagikan 830 Paket Berbuka dan 141 Kado Lebaran Yatim

(Dok.RZ)
BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat telah menyalurkan amanah Ramadhan ke penerima manfaat di seluruh Indonesia. Sampai dengan pekan pertama ini Rumah Zakat telah menyalurkan sebanyak 41.057 Paket Berbagi Buka Puasa (BBP) sudah didistribusikan.

Selain itu ada 1.254 Paket Kado Lebaran Yatim (KLY), 1.097 Paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), 474 Paket Janda Berdaya (JB) dan 4 Penerima Manfaat Ramadhan Bebas Hutang (RBH), serta 749 Paket Syiar Quran (SQ)

Di Banjarmasin sendiri menurut Muhammad Luthfi Alfin, Manager Rumah Zakat Kalimantan Selatan telah tersalurkan sampai dengan 9 Ramadhan sejumlah 830 Paket Berbagi Buka Puasa, 141 Kado Lebaran Yatim, 12 Bingkisan Lebaran Keluarga dan 35 Syiar Qur'an.

"Terima kasih sahabat atas donasi, banyak orang merasakan indahnya Ramadhan. Mari hadirkan lebih banyak senyum untuk mereka diluar sana dengan donasi melalui Program Ramadhan Berdaya," ungkapnya. (rilis/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only