Jemput Rezeki, Edo Jualan Takjil di Bulan Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 10 Mei 2019

Jemput Rezeki, Edo Jualan Takjil di Bulan Ramadhan


BERITABANJARMASIN.COM - Bulan Ramadhan umat muslim diwajibkan berpuasa satu bulan penuh, saat berbuka puasa umat Muslim biasanya identik dengan takjil yang manis, ada yang membuat sendiri di rumah namun yang tidak ingin repot biasanya membeli aneka takjil di pinggir jalan.

Seperti pantauan jurnalis BeritaBanjarmasin.com temui Rabu (8/5/2019) di hampir sepanjang Jalan Pramuka tersedia aneka takjil, dari kue-kue, es buah, sup buah, es kelapa, kolak, semuanya tersedia dari harga lima ribu sampai 10 ribu rupiah.

seperti Edo penjual es buah dan sup buah ini menjajakan dagangannya mulai dari pukul tiga sore hingga jam tujuh malam. "Kadang saya harus buka puasa disini kalo jualan belum habis," ucapnya.

bukan hannya Edo yang berjualan es buah di dekatnya juga ada banyak penjual es buah. "Kada papa mbak, rezeki kan masing-masing lagian kan emang wajar kalo bulan puasa gini jualannya banyak yang sama," ucapnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only