160 Stan dan Atraksi Air Mancur Menari Disiapkan di Pasar Ramadhan Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 02 Mei 2019

160 Stan dan Atraksi Air Mancur Menari Disiapkan di Pasar Ramadhan Banjarmasin

Kadisbudpar Banjarmasin, Ehsan El Haque.
BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H, 160 stan UMKM siap berdiri di Lapangan Expo, Taman Kamboja, Jalan Adenansi, Banjarmasin Tengah untuk memeriahkan Pasar Ramadhan Banjarmasin. Hingga hari ini (2/5/2019), persiapan juga mulai dilakukan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banjarmasin, Ehsan El Haque, menjelaskan Pemkot Banjarmasin kebagian acara pembukaannya saja. Sedangkan untuk agenda selanjutnya selama 29 hari diserahkan kepada event organizer atau pihak sponsor yang ingin menyemarakkan pasar wadai itu.

Ikhsan membeberkan perbedaan pasar ramadhan tahun ini dibanding tahun sebelumnya adalahnya, adanya atraksi air mancur menari setiap minggu saat menjelang berbuka puasa. "Pasar ramadhan telah kami persiapkan untuk tanggal 6 Mei nanti," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ikhsan mengatakan pihaknya juga telah mempersiapkan lahan parkir yang luas agar pengunjung bisa lebih terkondisikan untuk memarkir kendaraannya, serta para pengguna jalan lain tidak merasa terganggu.

Ia pun berharap dengan digelarnya pasar ramadhan di Taman Kamboja bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pasar ramadhan. Apalagi dengan adanya atraksi air mancur menari dan juga tersedianya tempat untuk berbuka puasa. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only