Wali Kota Banjarmasin Ikuti Peribadatan Malam Nisfu Sya'ban di Masjid Jami | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 21 April 2019

Wali Kota Banjarmasin Ikuti Peribadatan Malam Nisfu Sya'ban di Masjid Jami

Foto: istimewa
BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengikuti peribadatan malam Nisyfu Sya'ban 1440 H, di Masjid Jami, Jalan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Sabtu (20/4/2019) malam.

Sholat berjamaah yang diimami langsung oleh KH Zuhdiannor (Guru Zuhdi) tersebut, menarik banyak masyarakat untuk ikut serta melaksanakan ibadah.

Melihat antusias masyarakat memadati masjid, Ibnu Sina mengaku bersyukur dan senang, karena masyarakat mengisi malam dengan beribadah. "Syukur alhamdulillah," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai pelaksanaan peribadatan malam Nisfu Sya'ban.

Sementara itu, salah satu warga Sungai Jingah yang turut serta dalam peribadatan Nisfu Sya'ban, Narulita. Wanita berusia 29 tahun itu mengaku sangat bersyukur bisa sholat berjamaah diimami oleh Guru Zuhdi beserta, hingga membuat suasana sholat semakin khusyu. "Alhamdulillah bulan ini merupakan bulan yang penuh kebaikan, jadi sayang untuk dilewatkan," tuturnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner