Satu Petugas KPPS HSS Berpulang, Begini Ungkapan Komisioner KPU Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 April 2019

Satu Petugas KPPS HSS Berpulang, Begini Ungkapan Komisioner KPU Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Hari ini (25/4/2019) satu pejuang demokrasi dari jajaran penyelenggara pemilu 2019 (KPPS) Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan Kabupaten HSS meninggal dunia.

Hal ini disampaikan oleh Komisioner KPU Kalsel, Edy Ariansyah. "Satu jajaran kami dari KPPS pada hari ini telah berpulang," ucapnya.

Ia mengatakan pejuang demokrasi tersebut
bernama Ahmad yang bertugas di TPS 03 Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten HSS.

"Semoga amal pengabdian beliau diterima Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ditambahkannya, saat ini sudah ada surat edaran dari Kemenkes RI, tentang layanan kesehatan door to door ke semua tingkat penyelenggara Pemilu. "Sekarang juga dibuka layanan kesehatan di TPS 02 Kelurahan Batu Piring Kabupaten Balangan," tambahnya.

Sebagai info, Kementerian Kesehatan RI mengeluarkan surat edaran nomor HK.02.02./III/1681/2019 tentang penyelenggaraan pelayanan kesehatan bagi petugas KPPS/PPK yang memerlukan pelayanan kesehatan di fasilitas pelayanan kesehatan yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 23 April 2019. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner