Warga Banjarmasin, Ada Aplikasi Hafalan Al Qur'an Dalam Bentuk Game Nih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 April 2019

Warga Banjarmasin, Ada Aplikasi Hafalan Al Qur'an Dalam Bentuk Game Nih

Ilustrasi: Getty images
BERITABANJARMASIN.COM - Beragam aplikasi hafalan Al Qur'an bisa diunduh melalui Google Playstore atau sejenisnya. Lalu bagaimana uniknya jika Aplikasi Al-Qur-an tersebut dalam bentuk game?

Melansir dari laman http://bit.ly/gamehafalanquran aplikasi ini terbilang baru, dirilis pada tanggal 5 April 2019 lalu. Ditawarkan yang mengatasnamakan diri mereka Tim Anak Saleh.

Menurut pantauan jurnalis BeritaBanjarmasin.com aplikasi ini adalah Game untuk membantu mempermudah hafalan Al-Qur'an terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. "Sambut bulan suci Ramadhan dengan Hafalan Quran," isi dalam detailnya.

Aplikasi dalam bentuk permainan ini dapat didownload gratis.Terdapat dua mode dalam game ini yaitu mode permainan dan mode baca. Selain itu, pengguna juga dapat mengunduh suara pelafalan untuk tiap surat.

Aplikasi ini mendapat antusias cukup bagus terbukti mendapatkan rating 4,8 dengan 100 ribu lebih pendownloadnya yang terakhir aplikasi ini di update pada 21 April 2019.

Seperti @Riska Oktalia dalam ulasannya ia mengatakan masih baru menginstal aplikasi ini sudah merasa senang dengan game ini.

Kemudian akun lain @Ragib Mustafa dalam ulasannya ia mengatakan terobosan bagus untuk para penghafal menguji hapalan mereka. Bahkan diuji per kata. "Alhamdulillah," ujarnya.
Lalu, akun @Ayu Malina menuturkan dulu gak pernah suka sama namanya nge game. 

Alhamdulillah sekarang murojaah hafalan dengan main game. Teruslah berkarya anak Indonesia pemuda harapan bangsa jazakumullah Khoiron. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner