Dinginkan Suasana Pasca Pemilu, Ini Kata Dandim 1007 Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 April 2019

Dinginkan Suasana Pasca Pemilu, Ini Kata Dandim 1007 Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Di tengah masih memanasnya suasana pasca Pemilu 2019 yang digelar secara serentak, membuat Komandan Kodim (Dandim) 1007 Banjarmasin, Letkol Nopid Arif angkat bicara, Kamis (25/4/2019).

Letkol Nopid Arif mengimbau masyarakat bisa yakin dan mempercayakan kepada KPPS yang kemudian diserahkan ke KPU untuk ditindaklanjuti.

Dikatakannya, jika masyarakat ingin memantau dan mengawal jalannya perhitungan surat suara, harus sesuai dengan aturan dan jika ada temuan yang ganjil, bisa dilaporkan kepada Bawaslu maupun KPU. "Saya imbau kepada masyarakat agar mengawal pemilu dengan tenang dan jika ada temuan laporkan saja," imbaunya.

Masyarakat, lanjut dia, sebaiknya bisa lebih bijaksana dalam menyikapi pemilu tahun ini, dan TNI tetap terus memantau baik di TPS maupun saat perhitungan di kecamatan, agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. "Peran serta masyarakat mengawal pemilu sangat membantu," tegas dia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only