Lewat Tausiyah, Wali Kota "Tuntut" Hal Ini ke PDAM Bandarmasih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 02 April 2019

Lewat Tausiyah, Wali Kota "Tuntut" Hal Ini ke PDAM Bandarmasih

foto: ayesinema (dok)

BERITABANJARMASIN.COM - PDAM Bandarmasih dituntut berikan layanan prima oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Ini disampaikannya saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di aula utama PDAM Bandarmasih, Jalan A Yani KM 2, Selasa (2/4/2019).

Ibnu Sina mengatakan peringatan Isra Mi'raj hendaknya menjadi pelajaran dan penyemangat
seluruh karyawan PDAM, memberikan pelayanan kepada publik. "Pelayanan yang baik, dan prima agar masyarakat menjadi puas," katanya di hadapan pimpinan dan karyawan PDAM Bandarmasih.

Apa yang dicontohkan Rasulullah SAW, ujarnya, dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik perorangan, organisasi masyarakat maupun dalam organisasi di pemerintahan.

"Jadikan renungan, agar bisa menyadari, menilai bagaimana selama ini kinerja kita, bagaimana selama ini pelayanan untuk masyarakat," ujar mantan anggota DPRD Kalsel dua periode itu.

Ia pun mengutip hadits Rasulullah SAW: "Barangsiapa yang membuat contoh yang baik dalam Islam, maka ia mendapatkan pahalanya dan pahala orang yang mengamalkannya setelahnya, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. Barangsiapa yang mencontohkan contoh jelek dalam Islam, maka ia mendapat dosanya dan dosa orang yang mengamalkannya setelahnya, tanpa mengurangi dosa-dosa mereka."

"Siapa yang berbuat baik maka akan menimbulkan kebaikan untuknya dan orang sekitarnya dan siapa yang berbuat buruk maka akan menimbulkan keburukan untuknya dan sekitarnya, makanya kita upayakan sebaik-baiknya, kalau yang sudah baik akan lebih ditingkatkan," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only