Konser Amal bersama ACT Kalsel, Fatin Lelang Baju untuk Yaman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 April 2019

Konser Amal bersama ACT Kalsel, Fatin Lelang Baju untuk Yaman

Fatin Shidqia Lubis

BERITABANJARMASIN.COM - Memeriahkan konser amal yang digelar Wiby Indonesia bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel di Hotel G' Sign Banjarmasin, Jumat (5/4/2019), para artis pengisi acara ingin membantu meringankan korban kemanusiaan yang ada di Yaman.

Tak hanya menggaet artis ibukota seperti Fatin Sidqia Lubis, konser amal ini juga turut dimeriahkan oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Muhammad Thoriq, Cheng Ridho dan Karina.

Konser amal  yang bertajuk Caring Sharing and Giving for Yaman ini diharapkan dapat membawa berkah bagi saudara yang terkenaca bencana dan terjerat kasus kemanusiaan di Yaman.

Seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Thoriq di sela-sela temu wartawan jelang konser tersebut. "Semoga acara kita selalu diberkahi agar bisa memberi bantuan dan mengangkat becana dan kasus kemanusian yang ada di sana," ujarnya ketika diterjemahkan oleh alih bahasa.

Lelaki yang juga bekerja sebagai guru Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab itu berujar dengan profesinya itu turut membantu mengajarkan ahklak kepada anak, saling membantu dalam bidang sosial.

Selain itu, dirinya mengungkapkan keikutsertaan dirinya dalam kegiatan ini merupakan bentuk dari keIslaman. "Saya yakin sedikit perbuatan baik adalah bentuk dari bentuk keislaman," paparnya.

Ditemui terpisah, Fatin Sitqia Lubis selaku Guest Start mengaku bangga bisa turut serta dalam konser amal kali ini. Dirinya juga berencana akan melelang satu buah bajunya yang hasil penjualan akan dihibahkan untuk Yaman. Membawakan sekitar sembilan lagu, Fatin berduet bersama Muhammad Thoriq untuk menghibur para hadirin. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only