Follower Tembus 111 Ribu, Ini Ternyata yang Kelola @Shalokal.com_instabaiman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 09 April 2019

Follower Tembus 111 Ribu, Ini Ternyata yang Kelola @Shalokal.com_instabaiman

Admin @shalokal.com_instabaiman

BERITABANJARMASIN.COM - Bagi sebagian orang mungkin mendapatkan pekerjaan itu mudah, namun tidak juga bagi kebanyakan orang lainnya. Dari sinilah kemudian muncul ide untuk membuat akun informasi lowongan kerja di Instagram.

Itulah yang dilakukan Nanang, anak muda 25 tahun asal Kalimantan Selatan yang mengelola akun @shalokal.com_instabaiman dengan follower mencapai 111.000 lebih. Tentu bukan hal mudah mendapatkan follower sebanyak itu.

Jebolan FMIPA Biologi Universitas Lambung Mangkurat ini hampir saban hari memberikan informasi kepada warganet tentang lowongan kerja yang ada di Kalsel. Ini kemudian menjadi ciri khas dan daya tarik dari akun @shalokal.com_instabaiman.

Shalokal sendiri singkatan dari sharing lowongan kerja Kalimantan. Tak hanya itu, berangkat dari niat membantu orang lain memperoleh informasi lowongan kerja, kini Nanang pun kebagian rezeki lewat iklan endorse dari produk orang lain yang ditampilkan di timeline Instagramnya. "Waktu bikin akun, sebenarnya mau bantu orang-orang yang perlu informasi loker," katanya, Sabtu (6/4/2019) lalu.

Akun itu yang dikhususkan untuk berbagi berbagai macam jenis lowongan kerja, dan mulai aktif pada 26 September 2016. Sebelumnya ia juga membuat akun di Facebook dengan nama sharing lowongan kerja Kalimantan. "Tulus ingin membantu, dan punya akun yang bermanfaat buat orang banyak," ujar Nanang. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only