Para Skater Berharap Ada Skate Park di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 09 April 2019

Para Skater Berharap Ada Skate Park di Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM – Bagi kamu generasi milenial Banjarmasin yang ingin gabung dengan olahraga skateboarding, gak usah bingung. Sekarang sudah ada sekolah khususnya loh. 

SK8DAMN School Banjarmasin lah namanya.
Di SK8DAMN School kamu bakal belajar mengenal papan luncur dari yang paling basic. Selain itu kita jadi banyak teman dan belajar bersosialisasi. Banyak hal seru dan menyenangkan saat belajar bersama.

Apalagi saat ini skateboard di Banjarmasin sudah masuk cabang olahraga di KONI Kota Banjarmasin. Muhammad Firdaus selaku pendiri sekolah skateboard SK8DAMN menyampaikan harapannya kepada Pemkot Banjarmasin. "Ya kami berharap di Banjarmasin juga dibangun skatepark yang lebih luas. Seperti di Batulicin," katanya kepada jurnalis BeritaBanjarmasin.com, Senin (8/4/2019).

Ia juga berharap Pemkot Banjarmasin terus mendukung adanya olahraga skateboarding. Sehingga kegiatan mereka bisa lebih maksimal, serta lebih giat berlatih supaya lebih berprestasi.
Untuk yang ingin daftar di sekolah skateboard cukup datang di Siring Taman 0 Kilometer, tiap Sabtu dan Minggu. Untuk biaya pendaftaran Rp100.000 kamu sudah dipinjamkan papan skateboard dan peralatan keamanan seperti helm, pelindung tangan dan kaki. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only