Elpiji Melon Melambung, Pemkot Banjarmasin Turun Tangan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 20 April 2019

Elpiji Melon Melambung, Pemkot Banjarmasin Turun Tangan


BERITABANJARMASIN.COM - Melambungnya harga gas Elpiji 3 kilogram membuat Pemkot Banjarmasin melakukan tindakan tegas, dengan melarang 500 pangkalan se-Banjarmasin menjual ke pengecer untuk sementara.

Hal tersebut ditegaskan Asisten II Bidang Pengembangan dan Perekonomian Setdakot Banjarmasin Doyo Pudjadi. Pihaknya telah melakukan kajian atas kondisi yang menyusahkan rakyat ini.

Doyo juga menyampaikan, Pertamina akan menggelar operasi pasar dan meneken MoU dengan pemilik pangkalan, yang disaksikan pihak pemkot. "Ini harus kita lakukan, agar melambungnya harga elpiji subsidi bisa teratasi," tegasnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (18/4/2019).

Ia pun akan memeriksa dan memperbaiki data pendistribusian tabung melon tersebut, agar pengiriman gas bisa terukur dan tepat sasaran. Menurutnya lagi, penerima gas Elpiji bersubsidi tersebut adalah keluarga kurang mampu dan usaha mikro. Ia berharap dengan langkah tersebut bisa membantu masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only