Begini Pesan Pastor Gereja Katedral Banjarmasin untuk Pemimpin Terpilih Nanti | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 20 April 2019

Begini Pesan Pastor Gereja Katedral Banjarmasin untuk Pemimpin Terpilih Nanti


BERITABANJARMASIN.COM -Pastor Cosmas Tukan MSF menyampaikan pesan dalam pelaksanaan perayaan Jumat Agung, (19/4/2019) sore untuk pemimpin terpilih nanti pada Pemilu 2019.

Hal ini disampaikannya usai pelaksanaan Jumat Agung di Gereja Katedral Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Timur.

Ia menuturkan dengan pemilu yang sudah berlangsung, makna yang bisa diambil dari situasi sekarang adalah pemimpin harus siap melayani dan berkorban. "Pemimpin adalah orang yang siap melayani semua dan rela berkorban demi keselamatan semua," urainya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Dikatakannya pada perayaan kali ini dihadiri sekitar 2.200 orang dari 2.500 umat kristiani di Gereja Katedral dalam perayaaan Jumat Agung tersebut.

Dalam perayaan ini dijelaskannya terbagi menjadi dua bagian yang pertama perayaan Jalan Salib sebagai perenungan. Kemudian kedua secara khusus diadakan penghormatan terhadap salib yang dilakukan dalam Jumat Agung tersebut. "Penciuman dan penghormatan tanda cinta kasih seluruh umat beriman dan sebagai tanda terima kasih," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only