Distribusi Air Bakal Terganggu di Banjarmasin Tengah dan Barat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 18 April 2019

Distribusi Air Bakal Terganggu di Banjarmasin Tengah dan Barat


BERITABANJARMASIN.COM - PDAM Bandarmasih Banjarmasin kembali memperbaiki pipa bocor di kawasan simpang tiga A Yani Jalan Kuripan, Banjarmasin, pada 23-24 April 2019.

Hal itu disampaikan Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, Supiani, Kamis (18/4/2019). Menurutnya perlu adanya tindak lanjut kebocoran itu, karena dikhawatirkan akan mengganggu distribusi air bersih. Perbaikan dikerjakan selama 16 jam, dan akan berdampak akan pengurangan pendistribusian air bersih.

"Kami akan memperbaiki pipa bocor di kawasan Jalan A Yani, untuk bisa tetap terus memberikan air bersih ke masyarakat," jelasnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ada dua wilayah yang akan kena dampak perbaikan tersebut, yaitu sebagian Kecamatan Banjarmasin Tengah dan seluruh wilayah Banjarmasin Barat. Diprediksi akan normal kembali setelah tiga hari perbaikan.

Sementara itu, Supian juga mengimbau jika memang masyarakat yang terkena dampak perbaikan pipa kesulitan dalam memperoleh air bersih bisa sesegeranya mehubungi Syahril di nomor 081255763905 dan Yamani di nomor 085348487370 untuk bisa dikirim mobil tangki air bersih. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only