Zaini Resmi Pimpin IMM Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 10 Maret 2019

Zaini Resmi Pimpin IMM Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kalimantan Selatan periode 2018-2020 resmi dilantik, Sabtu (9/3/2019) malam di Hotel Roditha Banjarmasin.

Pada pelantikan ini, Najih Prasetyo Ketua Umum IMM Pusat mengungkapkan harapan kepada kepengurusan yang baru dilantik. "Kami harapkan pasca pelantikan teman-teman mampu menginternalisasi program kerja yang sudah dicanangkan serta mampu memberikan warna untuk Muhamadiyah di Kalsel secara khusus," ucapnya.

Selain itu menurutnya, dalam momentum Milad ke-55 IMM, organisasi kepemudaan ini harus memulai kepemimpinan muda. "Tidak penting umur presidennya, yang penting presiden harus berani membawa anak muda ke dalam strukturalisasinya," ujar dia.

Ketua DPD IMM Kalsel terpilih, Ahmad Zaini menuturkan ke depan yang harus dilakukan adalah adanya konsolidasi ke luar maupun internal kepungurusan. "Kita menampakkan diri, berbaur bersama mempersatukan OKP  terutama internalisasi Muhammadiyah ke eksternal," paparnya.

Pelantikan kali ini mengangkat tema "Internalisasi: Pemersatu dan Memperkokoh Dakwah Berbasis Keilmuan Menuju Kalsel Berkemajuan dan Berkeadilan."

Selain itu, pelantikan kali ini juga dibalut dengan kegiatan lain yakni dilangsungkannya resepsi Milad ke-55 IMM dan juga dialog interaktif, pada tempat dan waktu yang sama.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Haris Fadillah mengatakan, kegiatan dilakukan untuk legalitas kepengurusan yang baru terpilih. Selain itu, juga sebagai wadah silaturahmi seluruh kader dan alumni IMM se-Kalsel. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only