Marfuah Rela Naik Pesawat Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 10 Maret 2019

Marfuah Rela Naik Pesawat Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul


BERITABANJARMASIN.COM - Wilayah Jalan Sekumpul, Kota Martapura Kabupaten Banjar mulai dipadati jemaah dari dalam dan luar kota jelang malam puncak haul Syekh Muhammad Zaini Abdul Ghani atau yang akrab disapa Abah Guru Sekumpul, Ahad (10/3/2019).

Hal ini tampak dari macetnya jalan akses yang dilalui untuk sampai ke wilayah Sekumpul, Martapura. Kepadatan ini sudah dimulai dari Jumat (8/3/2019). Jemaah pun rela berdesak-desakan demi mengikuti rangkaian acara haul tahun 2019 ini.

Seperti yang diungkap Marfuah, warga Kalimantan Timur yang rela terbang naik pesawat ke Kalsel untuk mengikuti kegiatan ini. "Saya memang setiap tahun datang," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (9/3/2019).

Jemaah yang bertambah dari tahun-tahun sebelumnya ini tak urung membuat kemacetan yang luar biasa. Hal senada juga diungkapkan Riswansyah warga Banjarmasin yang ikut berbaur dalam kemacetan. "Iya sudah biasa macet seperti ini asal tertib aja, gak apa-apa asal datang," tutupnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only