Wow! Polda Kalsel Cetak Rekor MURI Main Game Lalu Lintas Milenial dengan Peserta Terbanyak | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 17 Maret 2019

Wow! Polda Kalsel Cetak Rekor MURI Main Game Lalu Lintas Milenial dengan Peserta Terbanyak


BERITABANJARMASIN.COM, BANJARBARU - Dalam acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Banjarbaru, Polda Kalsel mencatatkan rekor MURI. Selain itu Polda Kalsel juga mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID, Ahad (17/3/2019).

Rekor MURI yang berhasil dicatat oleh Polda Kalsel meliputi Mobil Pelayanan SIM Pertama dengan Fasilitas Informasi, Main Game Lalu Lintas oleh Kaum Millennial terbanyak, Sajian Makanan untuk Kaum Millennial dari Gerai UKM terbanyak (160 Gerai UKM), Lomba Membaca Pidato dalam Tiga Bahasa dengan peserta terbanyak.

Disaksikan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, sertifikat rekor MURI diserahkan langsung oleh Perwakilan MURI kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, di panggung Millennial Road Safety Festival Kalimantan Selatan 2019.

Selain itu, Polda Kalsel juga mendapatkan penghargaan lain dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) sebagai Deklarasi Keselamatan Lalu Lintas Bersama Patroli Keamanan Sekolah (PKS) terbanyak.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak yang telah membantu pencapaian dalam pencatatan rekor MURI tersebut. Ia juga berharap kepada masyarakat agar dapat lebih peduli lagi akan keselamatan dalam berkendara, berlalu lintas. "Apalagi kecelakaan didominasi oleh kalangan remaja milenial ini," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Acara MRSF 2019 digadang untuk memberikan pemahaman pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas dengan mengajak kaum milenial untuk ikut berkontribusi dalam safety riding dan berupaya menekan angka kecelakaan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner